Rumah Pastori Jemaat Betania Saukabu Ditahbiskan, Gubernur Mandacan Serahkan Bantuan 150 Juta

RAJA AMPAT – Rabu (16/2/2022), Usai meresmikan Tugu Pendaratan Injil di Paambemuk, Gubernur beserta rombongan kemudian bertolak ke kampung Saukabu untuk agenda yang sama yakni meresmikan rumah pastori jemaat Betania.

Gubernur menyampaikan pada hari yang sama terjadi dua peristiwa penting dan dirinya mengucap terimakasih kepada umat yang selalu berdoa kepada pemerintah demi memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.

Gubernur menyadari saat meninjau langsung Pastori yang siap digunakan dalam urusan pelayanan umat masih terdapat sejumlah kekurangan, oleh sebab itu memberikan sumbangan sebagai bentuk dukungan kepada jemaat.

“Ada berkat Tuhan saya akan berikan kepada ketua panitia HUT PI. Ada dana 100 juta saya serahkan untuk menyelesaikan, mungkin untuk acara ini dan sebagainya.
Rumah pastori sudah siapa tapi kelengkapan masih kurang jadi ada sumbangan pribadi dari keluarga lagi Bapa serahkan tambah 50 juta,” Jelas Gubernur.

Ketua Panitia, Paulus Fakdawer menyampaikan rasa hormat dan syukur tak hentinya atas perhatian sejumlah pihak yang dengan kerendahan hati turut memberi bantuan demi kelancaran acara peringatan pendaratan Injil maupun proses pembangunan rumah pastori.

“Terimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan dan kontribusi serta kerjasama sehingga pelaksanaan peringatan pendaratan Injil dan pentabisan Pastori jemaat Batania boleh berjalan dengan baik,” Singkat Ketua Panitia. [kpb_01]

Leave a Comment