Rekatkan Kemitraan, Diskominfo Perstatik Papua Barat Gelar Pertemuan dengan Media

MANOKWARI – Pemerintah Provinsi Papua Barat Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Mengadakan Penyelenggaran Hubungan Masyarakat, Media dan Kemitraan Komunitas. Selasa(30/11/2021), dipusatkan pada salah satu hotel di manokwari.

Staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan Dr.Nicolas U. Tike.SE.,MM. mengungkapkan Kegiatan ini sangat penting untuk integrasi kesepahaman bersama humas, media, komunitas kemitraan dalam dinas kominfo persandian dan statistik di provinsi papua barat.

Apresiasi diberikan kepada dinas kominfo dan pemerintah pusat yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini agar informasi antar instansi pemerintah, BUMM, TNI/Polri dengan masyarakat dapat di atasi agar seluruh bagian Humas saling bersergi dalam mewujudkan pemerataan informasi secara transparan dan akuntabel kepada seluruh masyarakat.

Ketua Panitia Eny kusdiawaty,S.Sos., M.Si. menyampaikan peserta yang hadir ditargetkan sebanyak 70 peserta yang melibatkan Humas OPD di lingkup Provinsi Papua Barat, Media Cetak dan Media Online yang berada di Manokwari dan Kemitraan Komunitas yang ada di Manokwari. [kpb_03]

Leave a Comment