Binmas Polda Papua Barat Selenggarakan Vaksinasi Massal

Manokwari (30/08/2021), serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Binmas Polda Papua Barat diaambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Manokwari khususnya yang berada di sekitar pasar Borobudur.

Target vaksinasi kali ini menyasar anak-anak sekolah mulai dari SD – SMP – SMA, juga masyarakat umum dengan batas usia 18 tahun ke atas. Tapi juga berlaku bagi remaha dengan batas usia 12- 17 tahun.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo yang menyempatkan waktu untuk datang ke lokasi vaksinasi turuy menyampaikan keseriusan Polri untuk mensukseskan program vaksinasi di Papua Barat,
“Bersama dengan aparat TNI dan POLRI kita ikut serta melaksanakan vaksinasi hingga dapat mencapai sebanyak 70% warga Papua Barat saat bulan september nanti dengan berbagai inovasi yang dilakukan Polri untuk mengajak masyarakat mau divaksin” ujarnya.

Sebagai informasi, program vaksinasi di Papua Barat hingga saat ini sudah menembus 40% warga yang telah divaksin. Dan dihimbau bagi masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi di gerai-gerai yang disediakan pemerintah bersama mitra. (kpb_02)

Leave a Comment