Ucap Selamat Kepada Gubernur dan Istri, Wagub Lakotani: Tidak ada terlambat untuk pendidikan

MANOKWARI- Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, S.H., M.Si mewakili jajaran pemerintah menyampaikan ucapan selamat atas gelar Magister yang disandang Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Ny. Yuliana A. Mandacan-Kiriweno,S.Sos.,M.Si.

Motivasi besar diungkapkan Wakil Gubernur Papua Barat dan mengajak para pejabat dan masyarakat meneladani Gubernur dalam menuntut ilmu. Sesungguhnya, sambung Wagub Lakotani usia bukan menjadi penghalang seseorang meningkatkan pengetahuan.

“Syukuri dan bangga untuk menjadi contoh keteladanan bagi para ASN dilingkup Pemprov Papua Barat tetapi juga bagi seluruh masyarakat. Tidak ada kata terlambat untuk pendidikan, belajar sepanjang masa dan Bapak Gubernur dan Ibu hari ini menunjukan kepada kita semua dan Papua barat ini,” Ujar Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani,SH., M.Si, Kamis (26/8/2021).

Wagub turut mendoakan atas keberhasilan Gubernur Papua Barat bersama Istri dapat berguna dalam tugas dan tanggungjawab. Selain itu proses pembangunan di Papua Barat sekiranya dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat.

“Sekali lagi atas nama jajaran pemerintah daerah Papua barat, Pimpinan OPD yang hadir saat ini maupun yang tidak sempat hadir karena tugas kedinasan serta seluruh ASN dan masyarakat kami menyampaikan ucapan selamat. Kiranya apa yang kita saksikan hari ini kedepan perjalanan semakin dimudahkan. Berguna bagi upaya bapak gubernur memimpin provinsi ini,” Tambahnya.

“Selamat kepada bapak dan ibu Tuhan memberkati kita semua,” Tandas Wagub Lakotani. [kpb_01]

Leave a Comment