Gubernur Papua Barat Kukuhkan Pengibar Bendera Merah Putih Hut RI Ke- 76

MANOKWARI- Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengukuhkan 7 orang pasukan pengibar bendera merah putih pada peringatan Hut Kemerdekaan Indonesia Ke-76 tahun 2021. Upacara pengukuhan berlangsung di lobi utama Kantor Gubernur, Arfai, dan dihadiri para forkopimda, Senin (16/8/2021).

Upacara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat diawali lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelaksanaan pengukuhan juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Saya, Gubernur Papua barat dengan resmi mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di lapangan upacara kantor Gubernur Papua Barat pada tanggal 17 agustus 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” Ucap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan saat mengukuhkan.

Berikut adalah daftar nama para pasukan pengibar bendera yang akan bertugas di Provinsi Papua Barat tahun 2021 diantaranya Isak G.I Samuel Rum, Robyrianus Mandacan, Oce Yuliana Yerisitouw, Putra V. Rumbrawer, Wiliam Agustinus Tarasay, Olivia M.B.L Kameubun, dan Stenly C.R Werimon. [kpb_01]

Leave a Comment