Gubernur Papua Barat Tak Henti Ajak Warga Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Covid-19

MANOKWARI- Pemerintah Provinsi Papua Barat selalu mengedepankan semangat menekan angka penyebaran covid-19. Hari ini giliran lokasi kompleks Reremi, Distrik Manokwari Barat, menjadi pusat pelaksanaan vaksinasi massal gratis, Jumat (16/7/2021).

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus mandacan selalu hadir dalam setiap kesempatan pelaksanaan vaksin dan mengajak warganya ikut terlibat langsung. Hal ini mutlak sebagai bukti nyata pemimpin memberikan perhatian penuh untuk masyarakat.

“Mari kita ajak masyarakat untuk bisa datang ke tempat yang sudah tetapkan, baik tingkat Provinsi atau Kabupaten/Kota di Papua Barat untuk mengikuti vaksinasi massal,” Ucap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

Sebelumnya para forkopimda Papua Barat telah mendukung upaya pemerintah melaksanakan vaksin diantaranya Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat, dan Kajati Papua Barat. Untuk kompleks Reremi diinisiasi atas kerjasama dengan Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Papua Barat.

“Polda Papua Barat sudah lakukan vaksin di tengah masyarakat. Demikian juga Kodam XVIII Kasuari melaksanakan vaksin, kemarin juga Kajati lakukan vaksin massal dan pemerintah Papua barat demikian,” Tambahnya.

“Jangan bosan-bosan dalam tugas dan tanggungjawab kita tetap menghimbau, mengajak umat untuk mematuhi semua instruksi protokol kesehatan. Dengan demikian kita bisa putuskan rantai penyebaran pandemi covid-19,” Pesan Gubernur. [kpb_01]

Leave a Comment