Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda dan Kajati Kunjungi Distributor Obat

MANOKWARI- Gubernur Drs. Dominggus Mandacan bersama Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari dan Kajati melaksanakan peninjauan menyasar sejumlah distributor Obat, Rabu (14/7/2021).

Dijelaskan Gubernur usai kunjungan, sesuai hasil hari ini telah menerima informasi bahwa Obat yang digunakan dalam penanganan Covid-19 disalurkan langsung ke Rumah Sakit. Dirinya mengaku akan menindaklanjuti ketersediaan Obat sehingga dapat dipastikan stok tetap terjaga.

“Dengan informasi ini nanti kita cek kembali ke Rumah Sakit sampai sejauh mana stok obat terutama dipakai untuk pasien Covid-19,” Jelas Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

Gubernur juga akan menggelar rapat evaluasi bersama forkopimda dan BPOM Manokwari untuk membahas hasil kunjungan dimaksud.

“Kalau stok kita kurang pasti pengadaan lagi. Nanti kita rapat evaluasi lagi dari hasil kunjungan kita ke pemasok Obat di Manokwari. Disitu baru kita bisa tahu Obat mana yang lewat distributor dan Obat mana yang langsung ke Rumah Sakit,” Tutup Gubernur. [kpb_01]

Leave a Comment