Simbolis Pasang Atap Gereja, Gubernur Mandacan Ajak Jemaat Pasirido Selalu Ucap Syukur

Manokwari- Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan yang didampingi Bupati Manokwari, Hermus Indou secara simbolis melaksanakan pemasangan atap Gereja Bahterah Pasirido, Jumat (07/5/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Papua Barat itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi jemaat atas dedikasi dan perhatian pemerintah.

Rangkaian pemasangan atap Gereja diawali dengan ibadah bersama. Turut hadir dalam kesempat tersebut Wakil Ketua Klasis GKI Manokwari, Pdt. Melkias Warfandu, S.Th dan Senator Asal Papua Barat, Dr. Filep Wamafma.

Dijabarkan Ketua Panitia Pembangunan anggaran yang diperlukan untuk keberlangsungan kerja mencapai 2 Milyar Rupiah bersumber dari dana hibah Pemprov Papua Barat. Bentuk Kepedulian mendukung pembangunan rumah ibadah, Keluarga Drs. Dominggus Mandacan berjanji akan menyumbang 500 sak semen.

Gubernur turut berpesan kepada jemaat agar senantiasa memanjatkan doa, meminta penyertaan hingga selesainya pembangunan.

“Gedung Gereja ini kita dukung dengan Doa, Ketua Panitia semangat yaa. Ketika pembangunan dan ketua panitia sampaikan angkanya sekian pasti ada yang geleng kepala dan kaget. Satu kata kunci saja, ketika ketua panitia dan jemaat Pasirido berlutut dengan air mata dan keringat, Tuhan jawab Doa itu,” Harap Gubernur Dominggus Mandacan. [kpb_00]

Leave a Comment