Tutup Rakerda Pramuka, Mohamad Lakotani Beri Kepercayaan Penuh kepada Para Wakilnya di Kwarda

MANOKWARI-Ketua Kwarda (Kwartir Daerah) Gerakan Pramuka Papua Barat, Mohamad Lakotani saat menutup Rakerda IV secara luring dan daring memberikan kepercayaan penuh kepada wakil-wakilnya di Kwarda untuk mengambil keputusan terkait program kerja tahun 2021 yang telah disepakati bersama,
“saya akan memberikan kepercayaan penuh kepada waka kwarda (wakil ketua kwartir daerah) untuk membuat program atau menindaklanjuti program kerja yang sudah ditetapkan. Saya ingin supaya jangan ada keragu-raguan diantara wakil ketua untuk menindaklajuti program kerja yang telah disepakati bersama” pungkas Lakotani pada Jumat (5/3/2021).

Menanggapi hal itu, para peserta Rakerda memberikan tepuk tangan meriah. Dikesempatan yang sama, Lakotani juga menyampaikan harapannya agar Gerakan Pramuka Kwarda Papua Barat dapat turut membantu dan melibatkan diri dalam usaha bersama pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Papua Barat.

Mohamad Lakotani juga kembali menegaskan bahwa Pramuka merupakan organisasi milik publik, sehingga siapapun dapat mengambil bagian dalam kepengurusan,
“Organisasi pramuka adalah organisasi milik publik. Oleh karena itu, semua orang berhak memberikan saran, masukan bahkan mengambil bagian dalam kepengurusan. Sehingga, akan ada upaya-upaya untuk melengkapi kepengurusan agar fungsi-fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik” tambahnya. (kpb_02)

Leave a Comment