Forkopimda bersama FKUB Mendukung Prov. Papua Barat gelar rapat kesepakatan bersama.

Rapat Forkopimda dan FKUB Provinsi Papua Barat

Manokwari, 03/04/2020 Forkopimda dan FKUB Provinsi Papua Barat serta Forkopimda dan FKUB Kabupaten Manokwari menggelar rapat yang bertempat di SwissBell Hotel dipimpin Gubernur Prov. Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan didampingi Wakil Gubernur Mohammad Lakotani, SH., MSi dalam rapat tersebut sejumlah persoalan terkait Pencegahan dan Penanganan Wabah Virus Corona  (Covid-19) menjadi fokus pembahasan.

Menyadari bahwa virus corona merupakan pandemik global dan penyebarannya demikian cepat, baik di dunia maupun di Indonesia. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , Tokoh Agama melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi PapuaBarat dan Kabupaten Manokwari, mendukung langkah yang diambil Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020.

Pernyataan tersebut termasuk dalam Kesepakatan Bersama Percepatan Penanganan Covid-19 oleh Pemprov Kab/Kota se-Provinsi Papua Barat yang resmi dibuat hari ini, Jum’at, 3 April 2020 di SwissBell Hotel Manokwari.

Leave a Comment