HUT PI Ke-168, Wapres Ma’ruf Amin Apresiasi Toleransi Tanah Papua Sebagai Bentuk Ajaran Kasih

MANOKWARI – Sempat direncanakan hadir dalam perayaan HUT Pejabat Injil Ke-168, Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin turut menyampaikan ucapan selamat. Wapres menekankan umat kristiani di Tanah Papua giat memperhatikan nilai kasih, damai dan kebaikan dalam bingkai Indonesia yang majemuk.

Tidak hanya itu lembaga keagamaan juga telah memiliki andil membangun kehidupan bermasyarakat yang toleran dan gotong royong.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemimpin lembaga lembaga keagamaan umat kristiani di Tanah Papua yang telah berperan besar dalam membangun kehidupan yang toleran, moderat dan gotong royong sebagai bentuk ajaran kasih,” Ucapan selamat Wakil Presiden melalui video streaming, Minggu (5/2/2023).

Dirinya berharap, bersama teguhkan komiten peran dan kerja kebaikan dalam rangka menegakan kedamaian serta kerukunan sosial sebagai modal penting percepatan pembangunan di Tanah Papua

“Karena tantangan yang kita hadapi kedepan tidak ringan. Semoga TYE memberikan pertolongannya dan memberkati upaya yang kita lakukan,” Tandasnya.

Penulis : Givenly  Frans

Leave a Comment