Kerja Bakti Massal Menyambut HUT RI Libatkan Instansi Vertikal Dijadwalkan Jumat Pekan Ini

MANOKWARI – Kerja Bakti massal yang melibatkan instansi vertikal dijadwalkan berlangsung Jumat pekan ini. Pernyataan tersebut disampaikan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Papua Barat, Melkias Werinussa,SE.,MH saat apel pagi, Senin (25/7/2022), dipusatkan pada lapangan upacara Kantor Gubernur, arfai.

Perlu diketahui bersama agenda kerja bakti dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun. Oleh sebab itu nantinya lokasi kegiatan dimulai dari gerbang kantor Gubernur hingga kompleks Sanggeng.

Selain aksi bersih-bersih, pemasangan umbul-umbul juga ditekankan pada setiap kompleks perkantoran untuk menambah semarak kemerdekaan. Untuk mobil dinas dihimbau memasang bendera merah putih.

“Nanti pada hari Jumat itu kerja bakti, informasinya jadwal sudah diteruskan ke masing-masing OPD. Ada beberapa lingkungan yang belum memasang umbul-umbul, tolong teman-teman dari Biro Umum bisa memasang. Saya berharap Bapak/Ibu yang punya kendaraan dinas bisa pasang bendera merah putih sebagai tanda kita menyambut 17 Agustus yang akan datang,” Pesan Werinussa. [kpb_04]

Leave a Comment