Instruksi Pj. Gubernur Waterpauw, ASN dan Honorer Kerja Bakti di Taman Wisata Gunung Meja

MANOKWARI – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer lingkup Pemprov Papua Barat terlibat dalam giat kerja bakti bersama yang dipusatkan pada Wisata Alam Gunung Meja, Distrik Manokwari Timur, Selasa (19/7/2022).

Pantauan Media Diskominfo Papua Barat, para ASN dengan semangat dan gotong royong memulai kegiatan sekira pukul 08.00 WIT. Nampak pula pembagian tugas secara spontan sepanjang ruas jalan areal tersebut.

Selanjutnya, pembersihan di lakukan pada beberapa lokasi yang sering dilintasi Wisatawan, mulai dari sepanjang jalan masuk Hutan Gunung Meja, hingga tugu peninggalan Jepang.

Perlu diketahui, aksi ini merupakan tindaklanjut dari Arahan Penjabat Gubernur Papua Barat, sesuai surat pengumuman Nomor 018/1874/SETDA/2022/ kepada para asisten di lingkungan Setda Papua Barat, Staf Ahli dan Pimpinan OPD serta seluruhASN lingkup Pemprov Papua Barat.

Tujuan dari pembersihan Hutan lindung atau Hutan Wisata Alam Gunung Meja ini, merupakan Bhakti sosial dalam rangka menyonsong HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun. Selain itu dukungan dan upaya pemerintah terus melakukan pengembangan terhadap Hutan Wisata Gunung Meja. [kpb_04]

Leave a Comment