Apel Pagi, Sekda Mandacan Beri Arahan Tentang TPP ASN Wajib Lengkapi Berkas Sesuai Ketentuan

MANOKWARI – Apel pagi mengawali Minggu kerja dipimpin Sekertaris Daerah Papua Barat, Dr. Nataniel D. Mandacan, M.Si, diikuti ribuan ASN, Senin (11/7/2022).

Dalam arahannya, Sekda Mandacan menegaskan kepad para pimpinan OPD yang telah menerima undangan kegiatan bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat menghadir, direncakan berlangsung sejak 11-13 Juli 2022. Tak lupa para ASN diingatkan bekerja sesuai ketentuan yang berlaku.

“Hari ini ada kegiatan KPK 11 sampai tanggal 13 dan Sorong tanggal 19. Bappak/Ibu kepala OPD yang sudah mendapatkan undangan untuk hadir jangan sampai tidak ada, hari ini dan besok tentang pertambangan,” Jelas Sekda.

Ditambahkan Sekda, berkaitan dengan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) telah terbit edaran, untuk itu semua pegawai diminta mengumpulkan SKP secara lengkap melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan nantinya akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri.

“Edaran tentang TPP, kita sedang cari formula yang ringan dengan kita karena tidak gampang. Kita sedang minta semua pegawai lengkapi SKPnya. Lengkap dan kirim ke BKD karena itu akan dikirim ke Kemendagri,” Tambah Sekda.

“Oleh sebab itu yang diminta segera dikumpulkan. Saya minta Tolong dilengkapi,” Tegasnya.

Pemprov Papua Barat juga mendapat penghargaan atas Penyelenggaraan Penilaian Kinerja dan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2021, diserahkan oleh Kepala Bappeda Papua Barat, Dance Sangkek dan diterima Sekertaris Daerah, Dr. Nataniel D. Mandacan,M.Si. [kpb_01]

Leave a Comment