Gubernur Papua Barat Bersama Fokopimda Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Aimas

KABUPATEN SORONG – Vaksinasi massal gratis covid-19 secara berjenjang digenjot pemerintah Provinsi Papua Barat untuk warganya. Hari ini vaksin kembali berlangsung di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Senin (19/7/2021).

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengapresiasi masyarakat yang saling mendukung dan bekerjasama, terutama mematuhi Instruksi Mendagri serta Gubernur. Selain itu demi kebaikan bersama tidaklah bosan menyampaikan pesan positif agar terhindar dari covid-19.

“Mari, jangan bosan-bosan ya, tugas tanggung jawab masing-masing selalu mengajak masyarakat untuk patuhi himbauan yang disampaikan pemerintah. Ketika kita bisa patuhii protokol bisa putuskan rantai penyebaran covidd-19,” Jelas Gubernur.

Melalui arahan Gubernur ditargetkan dua hingga lima bulan kedepan tidak terdapat pasien positif dan Papua Barat zona hijau. Pesan lainnya datangi pusat vaksinasi massal karena saat ini pemerintah hadir ditengah warga.

“Saya ajak kita semua mari datang untuk ikuti vaksinasi baik di Pustu, Puskesmas, Rumah Sakit maupun secara massal seperi di Aimas ini. kita mau sehat mari kita vaksin karena dari vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita,” Pesan Gubernur.

Himbauan dan ajakan kepada masyarakat juga disampaikan Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Pangkoarmada III Sorong, dan Kajati Papua Barat. Pemerintah memberikan bantuan masker diterima Bupati Kabupaten Sorong dan salurkan sembako kepada warga yang telah menerima vaksin. [kpb_01]

Leave a Comment