Sidang Paripurna Daerah IV DKD pramuka Papua Barat Dibuka Secara Daring dan Luring

Manokwari-Pembukaan Sidang Paripurna Daerah IV Dewan Kerja Daerah Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Papua Barat tahun 2021 pada Kamis (4/03/2021) di Manokwari berjalan dengan lancar.

Acara pembukaan dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda Kuro M. R. Matani, S. Sos dan dihadiri oleh Dewan Kerja Daerah Papua Barat juga Dewan Kerja Cabang di seluruh kabupaten kota secara daring.

Dalam sambutannya, Kuro Matani memberikan semangat kepada seluruh peserta yang akan mengikuti sidang selama beberapa hari kedepan. Matani juga menyampaikan harapannya agar kegiatan Kwarda Papua Barat pada beberapa hari kedepan dapat dihadiri oleh Ketua Kwarda Mohamad Lakotani,
“hari ini Ketua Kwarda Papua Barat Kaka Mohamad Lakotani berhalangan hadir karena beberapa kesibukkan, namun kami berharap kegiatan Rakerda esok hari dapat dibuka secara langsung oleh beliau” pungkasnya.

Agenda Rakerda tahun 2021 Dewan Kerja Daerah (DKD) Papua Barat akan berlangsung selama tujuh (7) hari, sejak 4 hingga 10 Maret 2021 bertempat di Aula Mansinam Kwarcab Papua Barat, Arowi Manokwari dan akan dilaksanakan secara luring dan daring.(kpb_02)

Leave a Comment