Hari Kedua Penyaluran BBR, Rombongan Biro Kesra Papua Barat Estafet Hingga Dataran Warpramasi

MANOKWARI – Minggu (29/9/2024), Hari kedua penyaluran bantuan bahan bangunan oleh Pemprov Papua Barat melalui Biro Kesejahteraan Rakyat berlangsung lancar. Kali ini rombongan menyasar dataran Warpramasi.

Bergegas dari titik kumpul sekira pukul 12.00 WIT, jajaran Biro Kesra langsung mengunjungi titik terjauh yang berlokasi di Kampung Merejemeg, SP 8, Distrik Masni. Pada lokasi tersebut terpantau sedang berlangsung pembangunan salah satu Masjid dan Mushola Al Khaidir.

Ust. Ismanto bersyukur kepada Allah SWT dan mengungkapkan mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan dan untuk kesejahteraan umat.

“Terimakasih kepada pemerintah semoga amal diterima Allah,” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Masjid An-Nur Dusun Mitom Kompak Karya, Nursalim Hekong. Ia menegaskan sekecil apapun bantuan yang diberikan Pemerintah Papua Barat melalui Biro Kesra Insyaallah sangat bermanfaat bagi pembangunan.

“Kami berharap semen ini kami akan mulai kegiatan pencetakan batu tela agar progres kelihatan. Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pemprov Papua Barat melalui Biro Kesra.

Perjalanan panjang hingga malam hari berakhir di Kampung Weluri. Penyerahan dilakukan mendukung pembangunan Mushola Baitullah diterima pengurus Mushola, Mulyono.

“Terimakasih atas bantuan pemerintah kepada Mushola Baitullah Kampung Weluri. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kita umat Muslim yang ada di Weluri ini,” Tandasnya.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment