Hari Ini Pj. Gubernur ABT Dan Isteri Kunker Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI-Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Bersama ketua TP PKK provinsi Papua Barat, Ny. Haja. Siti Mardiana Temongmere, SE, berkunjung ke kabupaten Teluk Bintuni, rabu, ( 12/06/2024 ).

Seperti pada kunjungan kerja sebelumnya, setelah di Bandara Bintuni dengan menumpangi pesawat Susi Air, Pj. Gubenur ABT beserta sang isteri di sambut oleh bupati, Ir. Petrus Kasihiw, MT dan wakil Matret Kokop, S.H, termasuk unsur Forkopimda setempat.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara, rombongan kemudian kembali bertolak menuju lokasi pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Teluk Bintuni, yang terpusat pada lapangan Alun-alun Argosigemerai distrik Manimeri kabupaten Teluk Bintuni.

Seperti di ketahui, kunker Pj. Gubernur di negeri Sisar Matiti ini, dalam rangka menghadiri peringatan HUT kabupaten Teluk Bintuni, yang jatu pada tanggal ( 09/06/2024 ).

Adapun para pejabat yang mendampingi Pj. Gubernur ABT dalam kunjungan itu, Asistem II setda Papua Barat, Pejabat Fungsional, Abdul Latief Suaery, Plt. Kepala dinas Kesehatan provinsi Papua Barat, dr. Feny Mayan Paisey dan kepala Satun Polisi Pamong Praja provinsi Papua Barat, Agustinus Rumbino.

Penulis : Simon Patiran.

Leave a Comment