Sertijab Kepala Biro Kesra Setda Papua Barat, Dirsia Atururi : Mohon dukungan kita kerja tim

MANOKWARI – Serahterima jabatan Kepala Biro Kesra Setda Papua Barat dari pejabat lama Eduard Toansiba,SH.,M.AP kepada Dirsia Natalia Atururi,SE.,MM telah berlangsung lancar. Agenda penting yang dihadiri para Kabag, Kasubag dan staf dipusatkan pada Lobi Biro Kesra, Senin (17/4/2023).

Mewakili Pj. Gubernur, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Niko U. Tike menyatakan tugas merupakan amanah yang diberikan harus dijalankan dengan segenap hati. Para staf diingatkan agar berterima kasih kepada pejabat lama dan mentauladani kinerjanya.

Selain itu hendaknya menghormati pimpinan yang baru meski masih dalam usia mudah tetapi kepercayaan negara yang melekat.

“Apa yang disampaikan jangan anggap dia muda dibawah saya, karena dia pimpinan harus menghargai. Kita sudah saksikan serahterima dokumen dari pejabat lama itu tandanya resmi. kepada staf dibawah memberikan masukan supaya menjalankan tugas dengan baik,” Jelasnya.

Pejabat Lama, Eduard Toansiba,SH.,M.AP juga menyadari dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masih ada yang belum sepenuhnya terealisasi. Dirinya juga mengapresiasi kebijakan Penjabat Gubernur Papua Barat dan berharap para staf dapat mendukung kinerja pejabat yang baru demi tercapainya pembangunan di Papua Barat.

“Harapan kepada staf, mari kita mendukung keputusan Pj. Gubernur untuk tetap teguh menjaga itu dan melaksanakan perintah amanat yang diberikan. Saya percaya hari ini hari yang baik tetap ada hal-hal kita Kordinasi demi tercapai tujuan pembangunan terutama dari keagamaan,” Terangnya.

Plt. Kepala Biro Kesra, Dirsia Natalia Atururi,SE.,MM mengatakan tugas yang dipercayakan tidaklah ringan, namun atas dukungan dan dorongan Kabag, Kasubag dan seluruh staf pasti semua dapat berjalan sesuai harapan. Tak lupa dirinya mengapresiasi semua yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan sukses menjalankan tugas yang dipercayakan.

Plt. Karo Kesra menekankan bahwa apa yang akan dilakukan dengan mengutamakan sistem kerja secara tim.

“Dengan segala kerendahan hati memohon bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu, disini tidak kerja sendiri tapi tim berharap teruwujud dengan baik. Pendahulu sudah banyak membawa kemajuan dan saya berharap bisa melakukan hal yang sama. bila nanti ada salah paham kita bisa bicarakan bersama,” Harapnya.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment