Keluarga Besar Penjabat Gubernur Papua Barat Berbagi Kebahagiaan Natal Bersama Masyarakat

MANOKWARI – Open house semarak perayaan Natal tahun 2022 di kediaman Penjabat Gubernur Papua Barat bermakna dengan kehadiran para forkompinda dan masyarakat, Minggu (25/12/2022).

Dimulai sekira pukul 11.00 WIT, kediaman orang nomor satu di Papua Barat didatangi masyarakat dan diterima langsung Penjabat Gubernur, Isteri dan keluarga besar. Senyum khas Penjabat Gubernur Waterpauw menghiasi pertemuan dengan anak-anak.

Dalam pose foto bersama, Penjabat Gubernur duduk bersila dikelilingi puluhan anak-anak. Disamping itu mensyukuri berkat Tuhan semua tamu yang hadir juga diberikan bingkisan Natal.

“Selamat hari Natal anak-anak semua. Mari Foto sama-sama dengan tete (Kakek). Ayo semua makan bersama dan rayakan,” Ucapnya.

Pantauan Media Diskominfo Papua Barat turut bersilaturahmi di kediaman Gubernur yakni Mantan Gubernur Periode 2017-2022 Drs. Dominggus Mandacan bersama Isteri, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda, Kajati, Kabinda, Kepala BNN, Para tokoh Agama serta tokoh masyarakat di Manokwari.

Selain itu Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou beserta keluarga dan secara bergantian para pimpinan OPD lingkup Pemprov Papua Barat.

Ny. Roma M.P Waterpauw,S.Kom.,M.Si bersama keluarga juga melantunkan lagu Natal menambah keceriaan. [kpb_01]

Leave a Comment