Penjabat Gubernur Papua Barat Semangat Hadiri Pentas Musik Spesial Hut Kabupaten FakFak Ke-122

FAKFAK- Panggung hiburan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten FakFak luar biasa meriah dihibur suara emas para artis. Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si didampingi Bupati, Untung Tamsil menyaksikan kemeriahan bersama ribuan warga, Kamis (17/11/2022).

“Selamat malam, salam bakudapa untuk semua basudara, saya tidak sambutan hanya mau kasih hadiah untuk anak-anak,” Ujar Pj. Gubernur Waterpauw.

Dalam kesempatan itu Penjabat Gubernur Papua Barat mengajak belasan anak-anak naik ke atas panggung dan memberikan tantangan. Pertama, salah seorang anak ditantang melafalkan Pancasila dan sukses dieksekusi dengan lancar.

Salah seorang anak juga melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan memukau para hadirin. Kemudian Sholawat oleh seorang putri juga membuat takjub Penjabat Gubernur Papua Barat.

Melihat semangat masyarakat yang memenuhinya lapangan, Penjabat Gubernur dan Bupati Kabupaten FakFak berdendang bersama masyarakat.

Penampilan Grup Band Republik juga mengundang Penjabat Gubernur naik keatas panggung. Tidak tanggung-tanggung Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si bertahan hingga usai pentas pada pukul 01.15 WIT.

Untuk menghibur masyarakat, Bupati Kabupaten FakFak mengundang Grup Band Republik, Mita Talahatu dan Marvey Kaya. [kpb_01]

Leave a Comment