Pj. Gubernur Paulus Waterpauw dan Pj. Walikota George Yarangga Temui Pendemo dan Terima Aspirasi

KOTA SORONG – Usai memimpin rapat koordinasi penanganan banjir, Penjabat Gubernur Papua Barat dan Walikota Sorong menemui pendemo yang berasal dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sorong. Penjabat Gubernur mengapresiasi peran mahasiswa yang menyalurkan aspirasi secara baik dan aman, Senin (29/8/2022).

Dirinya juga mengajak para mahasiswa atau pihak lain yang ingin memberikan masukan lisan maupun tertulis dapat berlangsung damai serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terimakasih karena tadi Bapak ikuti tujuan aspirasi kalian itu bagus-bagus, untuk buah pikir dan dorongan moralnya karena itu kompeten kalian sebagai generasi muda.
Saya sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat apresiasi dan minta kalian tetap tertib, jaga keamanan dan kenyamanan. Ini memang bagian lain untuk membentuk karakter diri karena besok-besok kalian akan gantikan kita,” Ujarnya.

Adapun inti aspirasi yang disampaikan oleh dua perwakilan yakni Jenderal Lapangan Aksi HMI Cabang Sorong, Manaf Rumodar dan Ketua KOHATI Cabang Sorong, Zahra membeberkan menyatakan tuntutan agar pemerintah pusat mengkaji dengan bijak rencana kenaikan harga BBM Subsidi. Selanjutnya tentang penanganan banjir yang kerap terjadi di Kota Sorong. [kpb_01]

Leave a Comment