H-2 Perayaan HUT RI Ke 77, Persiapan Pemprov Papua Barat Dimaksimalkan

MANOKWARI- H-2 jelang puncak perayaan HUT RI Ke-77, segala kesiapan dimatangkan meliputi persiapan diri dan lokasi upacara. Pernyataan tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan, Roberth Rumbekwan, SH.,MH pada apel pagi, Senin (15/8/2022).

“Kita sebagai penanggungjawab pelaksanaan perayaan HUT RI ke 77, sesuai jadwal kita semua ASN bertugas membersihkan Stadion Sanggeng. Stadion Sanggeng akan dipergunakan sebagai tempat Upacara nanti,” Jelas Asisten I Setda Papua Barat.

Para ASN juga yang tidak memiliki kesibukan sesuai jadwal diarahkan ke Stadion Sanggeng yang akan menjadi lokasi upacara.

“Jadi hari ini, bagi ASN yang hari ini tidak punya kegiatan terjadwalkan hari senin, kita semua diperintahkan oleh bapak sekda, untuk kita bersihkan seluruh halaman stadion Sanggeng,” Tambahnya.

Perlu diketahui, beragam kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 di Papua Barat telah diawali pembersihan kota Manokwari. Selain itu sejumlah event olahraga dipertandingkan dengan melibatkan masyarakat secara aktif sesuai arahan Penjabat Gubernur Papua Barat. [kpb_04]

Leave a Comment