Pj. Gubernur Papua Barat Beri Wejangan ASN Bekerja Ikhlas Tanpa Persungutan

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si menekankan jajarannya menjalankan tugas yang diamanahkan negara dengan bijaksana. Para pimpinan OPD dan seluruh ASN saling mendukung dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dengan tidak diwarnai persungutan.

“Jangan berlebihan, nanti kalau Tuhan berikan rejekinya dalam tugas dan tanggungjawab saudara-saudara maka terima dengan baik, syukuri itu, manfaatkan dengan baik karena akan jadi berkat-berkat terus bertambah. Jangan dengan sungutan,” Ujar Pj. Gubernur Waterpauw saat memberi arahan, Senin (27/6/2022).

Ditambahkan Pj. Gubernur, Negara memiliki kewenangan penuh mengatur tata kelola pemerintahan. Oleh sebab itu perlu didukung kinerja optimal para penyelenggarannya.

Selain itu singkirkan ego sektoral yang tentu berpengaruh terhadap produktivitas kerja, sembari utamakan kepentingan rakyat.

“Negara ini besar dan punya kewenangan mengatur semua jadi jangan tepuk dada karena saya. Diterima saja dan lanjutkan dengan karya nyata karena disekeling kita banyak saudara yang tidak senasib,” Tambahnya.

“Jangan pikir saya harusnya jadi begitu, saya bisa sebenarnya, tidak. Tuhan itu adil dan maha mengetahui apa yang ada dalam hati dan pikiran kita. Belajar dari hal yang kecil nanti Tuhan berkati semua,” Pesan Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si. [kpb_01]

Leave a Comment