Gubernur Papua Barat Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional SMA/SMK di Kabupaten Fak-Fak

FAK-FAK, Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional yang diberikan kepada SMA/SMK/ Cabang Dinas Pengawas Kabupaten Fak-Fak oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si,Kamis (7/04/2022).

Bantuan kendaraan tersebut alokasi tahun anggaran 2021 yang baru dapat terealisasikan pada tahun 2022.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba melaporkan 13 Unit Kendaraan Bermotor yang telah disiapakan kemudian akan diserahkanoleh Gubernur kepada kepala sekolah dan Guru SMA/SMK/ Negeri maupun Swasta. Tujuan diserahkannya kendaraan ini sebagai operasional Pendidikan dan juga kelancaran akses belajar mengajar para guru.

Selanjutnya Gubernur Drs. Dominggus Mandacan, M.Si menyampaikan sebanyak 207 kendaraan yang disiapakan sebagai operasional, dengan harapan dapat digunakan sesuai dengan fungsinya, dijaga, dirawat, dipelihara sehingga kendaraan tersebut dapat bertahan hingga 10 tahun kedepan.

Ucapan terimakasih di sampaikan Gubernur Papua Barat kepada kepala sekolah dan para guru atas seluruh pengapdian dengan keterbataaan sarana, prasarana tetapi juga dukungan operasioanal tetapi tetap bekerja dengan baik. [kpb_03]

Leave a Comment