Wagub Lakotani Ajak Masyarakat Belanja di Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Manokwari (16/12/2021) telah dilaksanakan kegiatan pasar murah menjelang hari raya natal dan tahun baru 2022 bertempat di Kebun Makaloe Manggoapi, Amban.

Pasar murah ini akan belangsung selama tiga hari hingga Sabtu (16/12/2021) dan didukung oleh 13 distributor diantaranya PT. Aditya Karya Persada, Kimia Farma, Toko Bandang, PT. Sinar Suri, Toko Beringin, Papua Muda Inspiratif, Bulog Manokwari dan lainnya.

Y. Siagaan (Kasubag Analisis Ekonomi Makro Biro Perekonomian Provinsi Papua Barat) selaku ketua panitia menyampaikan pemerintah melaksanakan pasar murah untuk dapat membantu masyarakat menyediakan bahan pokok dengan hrga murah,
“Kegiatan pasar murah ini bertujuan juga untuk memastikan ketersediaan bahan pokok stabil hingga akhir tahun 2022” ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Polda Papua Barat pun ikut serta mendukung dengan menyelenggarakan vaksinasi massal. Wagub Lakotani yang hadir mengajak masyarakat untuk berbelanja di pasar murah,
“Pemerintah hadir untuk memastikan berbagai kebutuhan masyarakat itu terpenuhi dengan baik menjelang hari raya besar dengan harga yang terjangkau. Ini adalh bentuk kepedulian pemerintah. Sekiranya apa yang dibuyuhkan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat” pungkas Lakotani.

Untuk diketahui, Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Perekonomian Setda Provinsi Papua Barat bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Papua Barat. (kpb_02)

Leave a Comment