Vaksinasi Massal di Kabupaten Manokwari, Rektor Unipa : Yang Tidak Vaksin Tidak Bisa Ikut Kuliah Tatap Muka

Manokwari – Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat bersama mitra di Kabupaten Manokwari kali ini diselenggarakan pada tiga titik diantaranya GOR (Gedung Olah Raga) Sanggeng, Lingkungan Kampus Unipa, dan Lapangan SP 4 Prafi dan menyasar para pelajar juga mahasiswa.

Rektor Unipa Meky Sagrim, SP, M.Si yang juga meninjau lokasi vaksinasi massal pun berharap bahwa dengan terus diadakannya vaksinasi khusus bagi pelajar dan mahasiswa dapat mendorong antusiasme para pelajar untuk divaksin sehingga dapat mendukung proses belajar mengajar secara tatap muka kembali diadakan
“Selain dosen, mahasiswa juga harus mau divaksin supaya kegiatan perkuliahan tidak harus kita laksanakan secara online”

Sagrim menambahkan bahwa antusiasme mahasiswa untuk divaksin khususnya di Unipa sangat kurang
“Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Satgas Covid-19 di Aula Unipa sepanjang tahun ini tingkat kehadirannya hanya sekitar 250 orang sedangkan jumlah mahasiswa di Unipa lebih dari 18.000 orang. Oleh karena itu saya menghimbau bagi yang belum divaksin jangan ribut jika tidak diijinkan masuk kelas nanti. Karena kegiatan kuliah secara tatap muka akan melibatkan satgas Covid untuk melakukan pemantauan” pungkas Sagrim.

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini juga ditinjau langsung oleh Gubernur Papua Barat di dua titik diantaranya GOR Sanggeng dan Lapangan SP 4 Prafi Manokwari. (kpb_02)

Leave a Comment