Besok, Vaksinasi Massal Covid-19 Bagi Pelajar dan Mahasiswa di Manokwari Serentak 3 Lokasi

MANOKWARI – Dalam rangka mendukung program nasional Penanganan pandemi covid-19, pemerintah pusat memberikan target capaian vaksinasi untuk memenuhi Herd Imunity terus dilaksanakan oleh Pemprov Papua Barat. Salah satunya dengan vaksinasi massal bagi pelajar dan mahasiswa secara serentak.

Adapun waktu pelayanan vaksinasi bagi pelajar dan mahasiswa terselenggara besok hari, Sabu 11 Desember 2021, dimulai pukul 09.00 WIT. Untuk pelaksanaan di Kabupaten Manokwari ditetapkan sebanyak tiga titik utama diantaranya Gedung Olahraga (GOR) Sanggeng, Lingkungan Kampung Universitas Negeri Papua, dan Lapangan SP 4 Prafi.

Saat hendak ke lokasi pelayanan vaksin, para peserta wajib membawa dokumen persyaratan berupa KTP/Kartu Keluarga. Jangan lupa untuk istirahat malam yang cukup serta menkonsumsi sarapan.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dalam setiap kesempata terus mengingatkan warganya segera mendapat vaksin. Apabila telah divaksinasi maka daya tahan semakin baik dan menekan laju penyebaran virus Corona.

“Yang disampaikan bapak Presiden, keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi dan ini menjadi tanggungjawab kita semua. Vaksin ini penting, ketika sudah vaksin aman dan tidak takut lagi karena daya tahan tubuh kita kuat. Jangan takut, datang ke tempat yang disediakan ada mantri, suster dan dokter untuk lakukan pemeriksaan,” Kalimat yang selalu disampaikan Gubernur. [kpb_01]

Leave a Comment