Kadis PUPR PB dan Tim Serahkan Hadiah Lomba Hias Pohon Natal Jelang Harbak Ke-76

MANOKWARI – Pelaksanaan Lomba Menghias Pohon Natal dalam rangka hari bakti PUPR Ke-76 telah usai dan ditentukan para juara. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat, Ir. Heri G.N. Saflembolo,ST.,MT beserta tim meninjau serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Rabu (1/12/2021) dimulai sekira pukul 19.00 WIT.

Kedatangan bermula dari Juara Pertama yang diraih oleh “Betlehem Brawijaya” mendapat sambutan hangat warga setempat. Diskusi pun berjalan dan sejumlah harapan disampaikan agar kegiatan seperti ini dapat terlaksana pada tahun-tahun mendatang.

“Tanggapan masyarakat terhadap lomba menghias Pohon Natal sangat antusias dan berterimakasih. Masyarakat dan teman-teman mengatakan semoga tahun depan Dinas PUPR melaksanakan perlombaan lagi, salah satunya menghias pohon Natal,” Jelas Kadis PUPR Papua Barat, Ir. Heri G.N. Saflembolo,ST.,MT.

Kepada semua pemenang, Kadis PUPR berterimakasih atas partisipasi turut mensukseskan kegiatan menyongsong hari bakti ke-76 tahun 2021. Pihaknya juga memuji kreatifitas peserta meski bahan baku utama pembuatan Pohon Natal berasal dari barang bekas.

“Kegiatan menghias pohon Natal yang tahun ini diikuti 30 peserta. Saat memantau semua peserta ini sangat baik. Berharap kedepan akan tetap melaksanakan kegiatan serupa dan memeriahkan kota Manokwari dengan hal positif,” Sambungnya.

Untuk diketahui, besaran hadiah Juara pertama sebesar 10 Juta rupiah, disusul Juara kedua 7,5 Juta dan Juara ketiga 5 Juta Rupiah. Sedangkan Juara harapan satu mendapat hadiah uang tunai 4 Juta, harapan dua 3 juta dan harapan tiga 2 juta rupiah.

“Dari 30 peserta diambil Juara 1,2,3 selanjutnya Juara Harapan 1 sampai 3. Hadiah Juara satu sebesar 10 Juta rupiah, Juara dua 7,5 Juta dan Juara tiga mendapat hadiah 5 Juta rupiah. Selain itu ada hadiah dan uang pembinaan kepada peserta sebesar 1 juta rupiah,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment