Bangga ! Kominfo Perstatik Papua Barat Pamerkan Aplikasi SITANDA di Samarinda

Samarinda, Aplikasi SITANDA (Sistem Informasi Tata Naskah Dinas) PAPUA BARAT dipamerkan di PUSLATBANG LAN RI Samarinda yang disaksikan oleh para peserta juga tamu undangan yang hadir pada Kamis (4/11/2021).

SITANDA PAPUA BARAT merupakan bagian dari Proyek Perubahan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Papua Barat, Frans Pieter Istia, S.Sos, MM yang dibawakan dalam DIKLATPIM II KE-XXI Tahun 2021.

Diskominfo Papua Barat lewat SITANDA diharapkan dapat menjadi promotor proses digitalisasi sistem tata naskah dinas yang bertujuan agar terciptanya efisiensi, transparasi dan keamanan data dalam lembaga kedinasan.

Sebagai informasi, Proyek Perubahan SITANDA PAPUA BARAT didukung penuh oleh Para Pejabat Daerah dan Pimpinan OPD di lingkup Pemerintahan Papua Barat diantaranya Sekda Papua Barat Drs. Nataniel D. Mandacan yang juga berlaku sebagai mentor dalam proyek ini juga beberapa pimpinan OPD lainnya seperti Kepala Bappeda PB, Kepala Balitbangda PB, Kepala Badan Kesbangpol PB, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan PB, Kepala Biro Organisasi Setda PB, Kepala Biro Perekonomian, juga Kepala Inspektorat PB.

Proyek perubahan ini diharapkan dapat segera dimanfaatkan sehingga bisa berguna bagi penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Papua Barat.

Leave a Comment