Wakil Presiden Republik Indonesia Akan Kunjungi Papua Barat

MANOKWARI – Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin dikabarkan akan mengunjungi Provinsi Papua Barat pada tanggal 14 Oktober 2021. Kedatangannya di Papua Barat, tepatnya Kabupaten Manokwari dengan sejumlah agenda penting sebelum keesokan hari bertolak ke Jayapura untuk menutup pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

“Iya, Wakil Presiden nanti tanggal 14 tiba di Manokwari. Beliau ada beberapa kegiatan di Manokwari sampai hari Jumat siang atau sore tanggal 15 baru beliau berangkat ke Jayapura untuk menutup PON XX,” Ungkap Gubernur Papua Barat. Drs. Dominggus Mandacan,M.Si saat dijumpai sejumlah awak media, Selasa (12/10/2021).

Sambung Gubernur Mandacan, nantinya pertemuan direncanakan berlokasi di Kantor Gubernur dan pihaknya melaporkan hal berkaitan dengan Inpres Nomor 9 Tahun 2020 tentang percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat.

“Hadir disini ada agendanya di Kantor Gubernur. Begitu tiba tanggal 14 menuju ke kantor Gubernur dan saya melaporkan hal yang berkaitan dengan inpres 9 tahun 2020 tentang percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat kepada beliau. Beliau juga akan menyampaikan arahan yang berkaitan dengan tingkat kemiskinan di Papua Barat,” Tambahnya.

“Selanjutnya tanggal 15 itu kunjungi kantor MUI, kemudian bertemu tokoh agama di Gereja Paulus Sowi IV tetapi juga di Masjid Kodam XVIII Kasuari,” Tandas Gubernur Drs. Dominggus Mandacan,M.Si. [kpb_01]

Leave a Comment