Nyala Api PON XX Papua Bakar Semangat Atlit Papua Barat Target Medali Emas

JAYAPURA- Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw usai mengikuti pembukaan bersama para atlit PON XX Tahun 2021 di Papua semakin bersemangat. Dirinya menegaskan pada atlit asal Papua Barat siap berikan penampilan terbaik pada perhelatan Akbar tingkat Nasional ini, Jumat (2/10/2021).

“Pada prinsipnya dari Papua Barat kami siap, kami hadir dengan pembukaan ini. Kami punya atlit yang lolos dan siap bertarung di Pekan Olahraga Nasional XX Papua Tahun 2021,” Beber Daud Indouw.

Dijelaskannya, sejumlah cabang olahraga yang telah diperlombakan sejak tanggal 23 September 2021 lalu juga diikuti sebagian atlit Papua Barat. Hingga saat ini torehan 3 medali perak dan 3 medali perunggu telah didapat.

“Kami punya atlit jumlahnya 242 orang, kemudian 116 nomor, 25 cabang olahraga. Untuk babak penyisihan kami sudah mengemas 3 medali perak dan 3 medali perunggu,” Urai Ketua Harian KONI Papua Barat.

“Kami tetap support mereka, berikan semangat dan dorongan betul berikan apa yang dimiliki. Harapan kami memperoleh emas,” Harapnya. [kpb_01]

Leave a Comment