Siap Hadiri Harkonas di Papua Barat, Dirjen PKTN Kementerian Perdagangan RI Tiba di Manokwari

Manokwari – Dirjen PKTN Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Veri Anggrijono SE, M.Si tiba di Bandara Rendani bersama rombongan dari Jakarta pada Rabu, (19/05/2021) untuk mengikuti acara PENCANANGAN PUNCAK HARI KONSUMEN NASIONAL PROVINSI PAPUA BARAT TAHUN 2021.

Kedatangan Veri Anggrijono disambut meriah dengan tari-tarian dari Sanggar TIBES Manokwari. Bersama dengan itu, turut hadir menyambut Dirjen dan rombongan, Staf Ahli Gubernur Nikolaus U. Tike juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Papua Barat George Yarangga.

Kegiatan PENCANANGAN PUNCAK HARI KONSUMEN NASIONAL PROVINSI PAPUA BARAT akan digelar esok hari tepatnya pada Kamis, 20 Mei 2021 bertempat di Atrium Manokwari City Mall (Ground Floor) mulai pukul 08.00 WIT. Selain acara seremonial, tersedia juga Pameran Produk Lokal dari pengusaha-pengusaha lokal di Manokwari, juga kegiatan edukasi berupa Talkshow terkait Konsumen Cerdas dari Disperindag Papua Barat.

Masyarakat yang ingin hadir, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (kpb_02)

Leave a Comment