HKG Ke-49 TP PKK Pabar di Sorong, Giat Pembinaan Ketua Dijadwalkan Ulang

MANOKWARI- Pencanangan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 tingkat Provinsi dan Kabupaten tahun 2021 rencananya akan berlangsung di Kota Sorong. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat, Ny. Yuliana Mandacan, Senin (26/4/2021).

Mensuksekan agenda dimaksud, pihaknya meminta dukungan ketua maupun anggota pembina tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Kami mohon doa dam restu bapak para ketua dan anggota pembina, baik tingkat provinsi dan kabupaten untuk pencanganan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 tahun 2021 di Sorong,” Beber Ny. Yuliana Mandacan.

Berbeda dengan pelaksanaan HKG, Tim Penggerak PKK Papua Barat sebelumnya telah menjadwalkan kegiatan peningkatan untuk pembinaan kapasitas khusus jabatan ketua, namun ditunda.

Dijelaskan Ny. Yuliana Mandacan, alasan penundaan kegiatan pada bulan April ini dikarenakan bertepatan dengan bulan Puasa.

“Dari tempat ini perlu kami beritahukan, kami akan melakukan pembinaan untuk peningkatan kapasitas khusus ketua Tim Penggerak PKK. Rencana bulan April, namun pertimbangan bulan puasa dan pelantikan Ketua TP PKK selanjutnya, maka kami perlu menjadwalkan ulang kegiatan tersebut,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment