Pembukaan Lomba Menembak Piala Dansat Brimob Dihadiri Gubernur Papua Barat

MANOKWARI- Senin, (08/02/2021) Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengikuti acara pembukaan Piala Dansat Brimob Polda Papua Barat. Kegiatan tersebut dipusatkan dilapangan tembak Polda Papua Barat.

Mengawali kehadiran dalam agenda dimaksud, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan disambut Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing beserta jajaran dan didampingi Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Dalam sambutan singkatnya Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan memberikan semangat dan dorongan kepada personil kepolisian yang ikut serta dalam perlombaan. Disamping itu melalui momen lomba menembak dapat mencetak anggota dengan kualitas membanggakan.

“Mari saya ajak kita semua untuk memberikan semangat, motivasi dan sportifitas kepada Dansat Brimob dan seluruh jajaran sehingga lomba menembak dapat dilaksanakan, guna mencari anggota yang mempunyai kemampuan dalam menembak. Bukan hanya ditingkat Nasional saja, tetapi bisa sampai pada tingkat Internasional,” Ungkap Gubernur Dominggus Mandacan.

Kapolda papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing menambahkan, pelaksanaan lomba menembak tidak terlepas dari upaya membangun sinergitas bersama. Diingatkan pula kepada seluruh peserta tetap mematuhi protocol penanganan agar menghindari resiko penularan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, event ini merupakan bagian sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI dan pemangku kepentingan dalam hal ini Pemerintah Daerah. Saat ini dengan konteksnya, kita juga tidak terlalu banyak tetapi event itu kita saling mengerti dan menjaga diri,” tutup Kapolda Papua Barat. [kpb_03]

Leave a Comment