Natal Bersama Polda Papua Barat, Protokol Covid-19 Tetap Diperhatikan

Manokwari – Ibadah perayaan Natal Polda Papua Barat, Rabu (13/01/2021) di Arfak Convention Hall Andai, Manokwari (Aula Polda Papua Barat) diikuti oleh Kapolda Papua Barat, Ketua DPRD Papua Barat,  Pangdam Kasuari, Kabinda Papua Barat, Ketua PGGP,  beserta para tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Semarak Ibadah perayaan natal ini turut dimeriahkan oleh penampilan solis Iggrit Noya, juga penampilan dari Paduan Suara OMK Imanuel Sanggeng dan ditutup oleh Paduan Suara Polda Papua Barat. Para tamu undangan yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Papua Barat, Irjenpol Tornagogo Sihombing menyampaikan bahwa menyikapi situasi covid-19, maka perayaan natal dilaksanakan menyesuaikan dengan situasi yang ada tetapi Ia berharap tidak menguragi sukacita natal
“Walaupun perayaan natal kali ini berbeda karena brd di tengah pandemi covid 19, namun kedamaian harus tetap berada di dalam hati kita semua. Sehingga dapat menjauhkan kita dari hal-hal yang sifatnya intoleransi dan perpecahan” Katanya.

Tornagogo juga berharap natal tahun ini dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja seluruh jajaran Polda papua barat
“Hikmat natal ini harus menjadi momentum bagi seluruh umat Kristiani di lingkungan Polda Papua Barat agar dapat meningkatkan kinerjaanya dengan meneladani Yesus Kristus ntuk menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”

Tidak lupa, melengkapi sukacita natal pada siang hari itu, polda papua barat juga memberikan bingkisan kasih kepada Purnawirawan yang hadir.

Pewarta : Maria I.R. Malir

Leave a Comment