Pemuda/i Kebanggaan Tambrauw Dilantik Jadi Pengurus KNPI Kabupaten Tambrauw

Sausapor, (19/11/2020) Sekertaris DPD KNPI Papua Barat melantik pemuda/i kebanggaan Kabupaten Tambrauw menjadi pengurus KNPI Kabupaten Tambrauw.

Bupati Tambrauw Gabriel Asem yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya agar KNPI Kabupaten Tambrauw dapat menjadi wadah positif bagi pemuda/i di Kabupaten Tambrauw
“Melalui wadah KNPI, Pemuda Tambrauw diharapkan tetap solid untuk membangun Tambrauw kedepan dalam rangka memajukan dan menjaga eksistensi Tambrauw” Katanya.

Selain itu pada kesempatan yang sama, Bartholomeus Asem yang dipercayakan menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tambrauw Periode 2020-2023 dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan DPD KNPI Tambrauw merupakan momentum untuk bangkit,
Pelantikan DPD KNPI Tambrauw merupakan momentum untuk bangkit berbenah diri dan mendukung secara penuh kebijakan program-program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah” Jelasnya.

Selebihnya Bartho Asem menegaskan bahwa dirinya menentang munculnya isu-isu negatif yang muncul untuk mengkritisi pemerintah daerah,
Segala bentuk isu-isu negatif yang dipelopori oleh segelintir pemuda yang tidak bertanggung jawab beberapa waktu ini dalam mengkritisi kebijakan pemerintah daerah, saya dengan tegas menolak dan menentangnya” Pungkasnya.

Acara Pelantikan yang memakan biaya sebesar 500 juta Rupiah ini dilanjutkan dengan masa orientasi bagi pengurus baru juga Rakerda II pada Jumat  20 November 2020.

Pewarta : Maria I. R. Malir

Leave a Comment