Buka Konferensi Wilayah I Muslimat NU Prov. Papua Barat, Gubernur Pesan Tetap Taat Prokes Agar Terhindar Covid-19

MANOKWARI- Selasa, (03/11/2020) Muslimat NU Provinsi Papua Barat telah menggelar Konferensi Wilayah I dan diikuti ratusan peserta dari pengurus cabang Muslimat Kabupaten/Kota di Papua Barat.

Dalam prosesi acara pembukaan yang dipusatkan pada salah satu hotel di Manokwari, turut disampaikan sambutan secara virtual oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

Sembari memberikan semangat dan ajakan agar Muslimat NU selalu ingin menjadi terdepan dalam menyampaikan suara kedamaian, Khofifa Indar Parawansa juga meminta dukungan dari Gubernur Papua Barat dalam bimbingan serta sinergitas bersama Muslimat NU.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dalam sambutannya berharap agar Muslimat NU dapat bersama meningkatkan peran dalam membantu pemerintah untuk memerangi Covid-19.

“Mengangkat tema meningkatkan peran Muslimat NU bersama pemerintah memerangi covid-19 menuju masyarakat yang aman, sehat dan sejahterah. Sekali lagi dalam kesempatan yang baik ini, kami pemerintah Provinsi Papua Barat yang tergabung dalam gugus tugas covid-19 selalu mengajak dan menghimbau kita semua untuk taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan,” Ucap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

“Tentu yang paling penting adalah selalu berdoa kepada Allah yang maha kuasa agar kita segera keluar dari musibah ini dan kembali ke kehidupan normal. Saya sebagai kepala daerah tetap konsen dalam menyelesaikan tugas dan fungsi pemerintahan yang diamanatkan oleh rakyat yaitu membangun dengan Hati, Mempersatukan dengan Kasih, Mewujudkan Papua Barat yang Aman, Sejahterah dan Bermartabat,” Tutupnya. (kpb_01)

Leave a Comment