Visi dan Misi

 

VIS

  1. Terdepan dalam layanan informasi dan komunikasi berbasis teknologi, maksudnya adalah Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik di Provinsi Papua Barat dengan berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki saat maupun akan diadakan kedepannya. dengan kemajuan perkembangan teknologi saat ini, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik akan menjadi pelopor dan pusat dalam menerapkan teknologi informasi dan komunikasi dalam penyebaran dan pelayanan informasi.
  2. Masyarakat Papua Barat bersatu, aman dan sejahtera, maksudnya adalah wujud dari pelaksanaan misi Provinsi Papua Barat dan didukung oleh misi dari tiap Instansi Pemerintah Daerah yang bertekad mewujudkan masyarakat Papua Barat yang aman, sejahtera dan bermartabat dalam kualitas hidup.

MISI

  1. Meningkatkan sarana dan prasarana serta profesionalisme sumberdaya aparatur bidang Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik.
  2. Mempercepat Penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tata kelola pemerintah (E-Government) di setiap sektor pembangunan.
  3. Meningkatkan kualitas pelayanan informasi dan komunikasi melalui pendayagunaan multimedia secara berimbang, cepat dan akurat.
  4. Mengoptimalkan penyelenggaraan sumberdaya teknologi dan perangkat informatika serta peningkatan kualitas penyiaran.
Back to top button
Close
Close